Sabtu, 25 April 2015

Asal Muasal Jadi Blogger

Hi guys ini mungkin bakal jadi post pertama gua.. Di post pertama ini gua mau sharing aja gimana tau-tau gua jadi tertarik buat jadi blogger. Nah.. Jadi kronologinya mulai dari temen gua yang udah punya blog duluan daripada gua. Nah dari situlah gua mulai tertarik buat bikin juga.. Pertamanya gua samasekali gatau tuh yang namanya blog apa, gunanya apa, gimana cara bikinnya, dan lain sebagainnya -_-. Pas gua tau cara bikinnya, gua bikinlah.. Masalahnya gua orangnya OCD alias serba perfect. Ini itu harus sempurna, jadi pas buat blog ini gua lama banget nyari ide buat address blog. Harus unik, itulah, apalah.. Hampir sejam-an kali buat gua untuk mikirin tuh nama o_0. Sampe akhirnya ketemu nama yang pas buat blog gua yaitu itsmyfreetime. Mungkin gua bakal nge-share kalau ada waktu luang dan kalau lagi mood buat nulis di blog ini.. Udahan dulu yaa guys ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar